Translate

Kamis, 12 Juli 2012

Undelete Untility stall restore


Nah ini gan software yang mungkin anda membutuhkannya di saat genting hehe :)

kali ini saya akan membahas soal undelete untility.
undelete untility adalah suatu program untuk memulihkan file file komputer yang sudah terhapus ada tidak sengaja terhapus oleh user. data yang terhapus bisa dipulihkan pada file sistem. tetapi kelemalah program ini adalah tidak semua system file bisa di kembalikan, dan tidak semua sistem file menyediakan fiture undeletion, memulihkan data tanpa fasilitas undeteletion biasa disebut  data recovery, bukan undeletion. meskipun undeletion dapat membantu mencegah user dari kehilangan data, juga dapat menimbulkan keamanan komputer risiko, karena mungkin user tidak menyadari bahwa file yang di hapus tetap di pakai.

Password rar : markenyutGPS
Support 
tidak sistem file atau oprasi undeletion sistem pendukung. undeletion dierbolehkan di FAT16 file sistem, dengan microsoft menyediakan untilitas undeletion untuk MS-DOS 5-6,22 dan 16-bit Windows operasi.

Keterbatasan 
undeletion tidak gagal-aman. secara umum, undeletion cepat di coba, semakin besar kemungkinan akan berhasil. Fragmentasi dari file yang terhapus juga dapat mengurangi kemungkinan pemulihan, tergantung pada jenis sistem file, sebuah file defragmentasi tersebar di bagian disk, bukan di kawasan yang terdekat.

Pencegahan
data penghapus adalah istilah yang mengacu pada perangkat berbasis metode untuk mencegah undeletion file.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar